Senin, 12 Juni 2017

Di rekrut dari LinkedIn ? Emang bisa ? Cek below guys .

Hai..haiii...

Sedikit share cerita tentang LinkedIn atau PT. Jasa Cendekia Indonesia.
Jadi pas lulus kuliah sya memutuskan untuk merantau ke balikpapan. As always sbg jobseeker kita harus pandai2 membuat relasi. Salah satu relasi yang saya bikin dengan membuat akun di media social yaitu LINKEDIN. 

Saya membuat linked karena rekomendasi dari alumni kampus. Jadi isinya kayak data diri dan lain2.
So , singkat cerita waktu saya masih kerja di APL(review kerja di APL di blog sblmnya ya ). saya tiba2 dapat telp dari nomor luar.
021 xxxx. Ternyata ini nomor jakarta.
Setelah berbincang, saya ditawari untuk interview di PT. Multi Bintang Indonesia. 👏👏👏 .
...
Sempat terlintas dipikiran Perusahaan apa lagi ini ?? ..
Jangan-jangan gadungan !!!
Kapan saya masukin lamaran ya ???
...
Tapi jangan dulu negative thinking guys, kali aja rezeki 😍😍😍😍.
Dan kata Bapaknya sih ngk perlu bawa berkas gitu. Cuma interview aja. So, nurut aja deh . hehhe

Kebetulan senin itu saya off, pergilah saya interview ke perusahaan tsb. Nyampe disana, berkas saya sudah dimeja Bos PT. MBI.
Setelah ditelusuri ternyata pihak linkedIn mungkin ngambilnya di Jobstreet. 
Anw. Utk share pengalaman kerja PT. MBI di blog berikut yaaa hehhe.
Kita bahas dulu tentang LinkedIn.
Setelah pada tahap salary, apes dah belum di update lagi gaji jobstreet jadi bapaknya ngomong, jadi gajinya ini yaa ?
Dengan nada pelan . Iyaa pak , Jleebbb.
Tapi ya sudahlah .

Setelah berpikir2, saya memutuskan untuk pindah ke Perusahaan PT. MBI sbg Outsouching dari LinkedIn tepatnya tanggal 15 Agustus 2016. 
Untuk Incomenya, gaji pokok + uang makan + uang lembur + Tunjangan akhir tahun + Tunjangan hari raya. Jadi total gajinya setahun 14 kali gaji.
Lumayan dari kerja sebelumnya yg ALL IN heheh.
Setidaknya lebih dari sebelumnya hohoho.


 Dan syukur kepada Tuhan saat ini sya dalam proses rekrut pegawai tetap PT. Multi Bintang Indonesia.
Setelah diterima saya akan share Income, suasana kerja dll.

Jika ada pertanyaan silahkan dicomment di bawah yaa.


Warm,
Seyla  💋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar